Melakukan Onani Itu Tidak Berbahaya!!!


Mungkin  sebagian dari kita menganggap bahwa melakukan Onani masih merupakan hal yang tabu untuk di bicarakan. Sesungguhnya, onani merupakan hal yang layak dan pantas untuk di bicarakan, terutama bila melihat perkembangan zaman saat ini.

Para pria dewasa maupun remaja yang sedang memasuki tahap pertumbuhan, baik secara fisik maupun psikis pasti pernah melakukan hal ini.

Lalu mengapa mereka memilih untuk melakukan onani? Mungkin saja di karenakan tidak mempunyai pasangan alias jomblo (jaman sekarang seks bebas di kalangan remaja sudah menjadi hal yang lumrah). Atau bisa saja karena mencari aman, terhindar dari kehamilan di luar nikah dan penyakit kelamin yang mungkin saja terjadi karena melakukan seks bebas.

Ada mitos dan anggapan yang mengatakan bahwa melakukan onani secara berkala akan mempengaruhi kesehatan fisik dan psikis, bahkan dapat juga menyebabkan ejakulasi dini. Namun semua itu sesungguhnya hanya merupakan mitos dan anggapan yang salah.

Menurut Dr. Boyke, seorang pakar di bidang seks, onani justru tidak berpengaruh sama sekali dengan kesehatan kita. Secara psikis, onani bahkan dapat meredakan ketegangan seksual tanpa harus melakukan kontak seksual. Rasa cemas, berdosa dan rasa takut pada saat melakukan onani-lah yang justru menyebabkan gangguan psikis. Saat ini, onani/masturbasi adalah salah satu cara yang di gunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Onani sebenarnya sama seperti melakukan hubungan seksual, bedanya onani di lakukan sendiri, sedangkan hubungan seksual dilakukan dengan pasangan.

Jadi untuk yang gemar melakukan onani, jangan-lah khawatir, karena onani sama sekali tidak akan berpengaruh buruk pada kesehatan kita

Advertisements

Leave a comment

Filed under Love Live Life, Social Living

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s